Rabu, 07 September 2011

F.A.Q

Frequently Asked Question (F.A.Q)


1. Saya tidak yakin tentang program ini, banyak program lain yang menawarkan hal serupa ternyata untuk mendapatkan uang adalah hal yang mustahil, benarkah begitu ?
Jawab:
Program ini belum pernah ada sebelumnya meskipun terdengar serupa dengan program lainnya. Program lain yang ada di Indonesia saat ini hanya 3 jenis : (1) menjual ebook berisi motivasi untuk berbisnis / berjualan di internet, (2) mengajari / mengajak Anda untuk ikut serta dalam program iklan dengan bayaran yang sangat-sangat murah, atau (3) money game yang mengajak Anda untuk turut serta memutar modal Anda dalam sirkulasi berantai yang tidak jelas ujung pangkalnya. Program yang kami tawarkan adalah jenis yang sama sekali baru, kami mengajak Anda untuk turut bergabung dalam program kepegawaian secara online dan mendapatkan rate pembayaran flat untuk setiap data yang Anda kirimkan sebesar @ Rp. 10.000 atau lebih. Sama sekali tidak ada persamaan dengan program lainnya.

2. Berapa banyak uang yang bisa saya harapkan dari program ini ?
Jawab:
Tidak ada batasan dalam jumlah uang yang dihasilkan dari program ini. Semakin banyak Anda bekerja semakin banyak pula hasil yang Anda dapatkan. Rata-rata, pekerjaan per 1-3 jam setara dengan penghasilan sekitar Rp. 500.000 – 2.000.000.

3. Mengapa saya harus membayar uang keanggotaan ?
Jawab:
Kami menerima banyak sekali aplikasi keanggotaan setiap harinya dari ratusan orang yang ingin bekerja dengan berbagai macam alasan dan keadaannya. Di sisi lain, posisi pekerja yang tersedia sangat terbatas. Karenanya kami harus meyakinkan keseriusan Anda terhadap keinginan kerja tersebut. Hanya orang yang benar-benar serius ingin kerja-lah yang kami jamin akan segera mendapatkan uang pendaftarannya kembali secepatnya.

4. Apakah data yang saya masukkan dibatasi ?
Jawab:
Sama sekali tidak! Tidak ada quota yang harus dipenuhi dan tidak ada yang mengawasi Anda bekerja. Anda dapat bekerja banyak atau sedikit sesuka hati Anda. Potensi pendapatan Anda hanya dibatasi oleh banyak atau sedikitnya usaha yang Anda lakukan.

5. Apakah pekerjaan ini dapat dikerjakan di Indonesia ?
Jawab:
Pertanyaan yang bagus! Program ini diramu dan diracik khusus untuk dikerjakan dari Indonesia, dibayarkan untuk orang Indonesia. Meskipun semua donatur yang membayar pekerjaan Anda bukan berasal dari Indonesia. Dengan kata lain, pekerjaan Anda kami export ke mancanegara dan pembayarannya kami bagikan ke rakyat Indonesia.

6. Kapan dan bagaimana saya mendapatkan bayaran ?
Jawab:
Pembayaran kami lakukan sekali dalam sebulan dengan ketentuan sebagai berikut : Seluruh pembayaran dihitung pada setiap akhir bulan. Bila jumlah pendapatan Anda sudah mencapai Rp. 400.000 atau lebih, kami akan mentransfer seluruhnya melalui BCA, Mandiri atau PayPal.

7. Benarkah saya mendapat bonus sebesar Rp. 200.000 di saat saya bergabung?
Jawab:
Pada saat Anda memutuskan untuk bergabung, kami memberi bonus tunai sebesar Rp. 200.000 bersamaan dengan aktivasi data login Anda, sehingga Anda cukup mengumpulkan sebanyak Rp. 200.000 lagi untuk mencapai pembayaran minimum sebesar Rp. 400.000.

8. Apakah benar program ini telah ada sejak lama?
Jawab:
Program ini telah berjalan secara offline sejak 2008 dengan nama ODAP dan pada tahun 2010 kami membuka program ini secara online dengan nama UangReceh.com. Antara versi online dan versi offline nya tetap sama, hanya dibedakan oleh pengangkatan kepegawaiannya saja.

9. Apakah saya memerlukan sebuah website?
Jawab:
Program ini dapat dilakukan sepenuhnya dari rumah Anda. Anda TIDAK memerlukan website apapun. Anda TIDAK akan pernah diharuskan untuk berjualan produk atau jasa apapun. Anda juga TIDAK akan pernah diharuskan untuk menghubungi atau menelepon siapapun.

10. Adakah biaya lain yang harus saya bayarkan ?
Jawab:
Kami memberi jaminan pribadi bagi Anda, bahwa Anda TIDAK akan pernah ditarik bayaran lagi sampai kapanpun. Silakan melakukan pendaftaran sekarang, Anda akan kami antar ke tempat pembayaran yang 100% aman dan bebas resiko dengan biaya pendaftaran yang sangat murah. Anda TIDAK akan pernah dapat tagihan lagi.

11. Saya ingin bergabung, tapi saya belum punya rekening bank Mandiri atau BCA. Bisakah saya transfer pendaftaran lewat rekening bank lain ?
Jawab:
Perolehan ODAP poin beserta bonusnya akan kami transfer 100% setiap akhir bulan ke rekening bank pilihan member. Bank pilihan member boleh bank apa saja di seluruh Indonesia, yang data lengkapnya dapat diisi sendiri oleh member melalui menu profile di member area. Bila rekening tersebut bukan di BCA atau bank Mandiri, kami akan menanggung biaya transfer LLG nya, namun ada resiko keterlambatan sampainya dana akibat proses kliring antar bank, sehingga kemungkinan dana Anda tidak dapat sampai pada hari yang sama. Meskipun kami transfer sesuai jadwal, biasanya kliring antar bank menyebabkan dana sampainya tertunda sekitar 1 - 2 hari kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar