Rabu, 07 September 2011

JOIN NOW

  1. Input NAMA LENGKAP dan EMAIL Valid Anda, lalu tekan ENTER dan Anda akan memasuki halaman Program O.D.A.P yang Anda bisa baca secara Presentasi cara kerjanya Dan DEMONYA dari awal sampai akhir.
  2. Isi DATA Anda secara Lengkap dan Benar, Kemudian Klik JOIN NOW dan Isilah Data Anda secara Lengkap dan Benar yang perlu diperhatikan NAMA dan EMAIL harus sesuai pertama kali Anda masuk disubcriser karena ini penting sekali, nanti selanjutnya Anda akan disuruh transfer biaya pendaftaran hanya sekali seumur hidup tapi Anda harus transfer sesuai jumlah yang diminta program tersebut tidak boleh kurang/lebih karena bisa menghambat proses pengaktifan. Bisa gunakan pembayaran via ATM manapun yang kamu punya baru lakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN setelah di aktivasi 1x24 jam dan informasi dari email langsung menuju LOGIN/ MEMBER AREA.
  3. LOGIN ke Akun Anda, Sebelum Memulai Menjalankan Bisnisnya, Dimohon untuk Membaca INSTRUKSI TEKNIS, PERTANYAAN UMUM (F.A.Q) serta WAJIB DIBACA agar Anda Mengetahui Aturan Rambu-rambu serta Bagaimana Bisnis ini dijalankan..!!
 
Untuk pendaftaran langsung saja klik tombol hijau besar dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar